Terpopuler


Posted by : Unknown Senin, 17 Juni 2013

Maafkan Hati kecil ini..
Hati yang tak selamanya bisa diarahkan..
Hati yang tak selamanya bisa dimengerti..
Hati yang tak selamanya bisa di atur..

Sulit bagi diriku untuk melupakanmu..
melupakan sebuah masa..
masa dimana bisa bencengkrama dengan dirimu..
masa dimana semuanya bermula..

Dan kini..
mungkin aku telah membuatmu bersedih..
mungkin aku telah membuatmu tersakiti..
karena sebuah pertengkaran kecil kemarin..

Aku memang merasa menyesal..
tapi..
Aku juga merasa senang..
senang bisa bisa memberikan yang terbaik untukmu..

Sebenarnya...
aku hanya mencari sebuah alasan saja..
agar kau tak tersakiti oleh diriku untuk selamanya..
karena aku takut aku tak bisa menepati janji itu..

Sebuah janji yang menandakan akan persahabatan untuk selamanya..
memang aku benar-benar takut..
dan sebenarnya aku juga mengharapkanya..
namun aku sadar keadaan tak selamanya akan mendukung..

Aku juga sadar..
aku hanya seseorang yang hina..
jauh dengan dirimu yang menurutku suci..
dan semua inilah yang hanya aku bisa tuliskan..
pada sebuah curhatan dunia yang tak nyata..

Aku hanya ingin meminta maaf..
namun aku tahu kau takan mungkin untuk memaafkan diriku..
yahh tak apalah..
tapi itu yang kuharapkan..

Tapi hati kecil ini tak bisa berbohong..
sejujurnya..
aku masih mengharapkanmu..
untuk menjadi sahabatku..

Big afwan..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © catatan sang aktivis - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -